Selasa, 06 Januari 2015

Menyusuri Indahnya Pulau Nusantara

Hayooo.....siapa yang hobinya travelling, mencicipi pengalaman baru di daerah lain yang mungkin sebelumnya belum pernah kamu kunjungi, mengabadikan dalam gambar-gambar nan unik dan artistik serta bebas menjelajah ke tempat-tempat eksotis ?

Asyik guys..ngebayanginnya :D . Tenang kali ini wisata ke pulau merupakan travelling yang menjadi solusi liburan kamu. eit,....jangan cemas dulu, travelling ke pulau ga harus mahal dan mewah serta jauh di luar negeri sono. Ga ada salahnya kamu melirik pulau-pulau indah di Nusantara. Selain lebih hemat, pulau-pulau nusantara ini ternyata menyimpan segudang keindahan dan keeksotisannya tak kalah dengan pulau-pulau di luar negeri.

Yuk, kita simak pulau-pulau di Indonesia yang cocok kita jadiin destinasi wisata kita kali ini:

Pulau Tidung, Kepulauan Seribu


Berada di kawasan administrasi Kepulauan Seribu, pulau yang keberadaannya mulai booming di kalangan traveller sejak tahun 2010 ini terletak kurang lebih 40 km dari arah barat laut Jakarta. Selain harganya yang relatif terjangkau, pulau ini memiliki pemandangan eksotis yang sungguh menakjubkan. Salah satunya adalah adanya jembatan penghubung antara Tidung Besar dan Tidung kecil. Sambil menyebranginya kalian bisa menyaksikan birunya laut dengan banyak organisme terumbu karang dengan ikan warna-warni nan cantik. Yukk...buruan ke sana !



Pulau Belitung, Bangka Belitung


Pulau yang terletak di propinsi Bangka Belitung ini menawarkan pemandangan alam yang begitu mengesankan. pantainya bertaburkan pasir putih dan batu-batu besar yang khas di pulau ini.


Pulau Lombok dan Gili Lombok


Kedua pulau ini juga menjadi rujukan wisata favorit bagi para pecinta travelling karena menyajikan beragam objek wisata yang luar biasa indah seperti Pantai Senggigi, Pulau Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, dan Taman Nasional gunung Rinjani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar