Senin, 12 Januari 2015

Wisata Eksotik: Pertanian di Indonesia


Hai guys.. di beberapa tempat di Indonesia mungkin tidak banyak kita jumpai tempat wisata yang bertemakan Tempat Wisata Pertanian, karena mungkin bagi segelintir orang akan berfikir buat apa datang berwisata jauh jauh kalau hanya sekedar melihat orang sedang bertani padi  misalnya.

Namun mungkin saja pandapat setiap orang bisa berbeda-berbeda, demikian juga bisa mejadikan tempat tempat seperti ini tidak begitu banyak di kembangkan. Satu lagi mungkin juga di karenakan kasulitan dalam mencari lahan yang benar benar tepat yang bisa di jadikan wahana Wisata pertanian itu sendiri, karena memang tidak di pungkiri kwalitas tanah, lahan yang luas juga tempat strategis tidak di pungkiri  sangat menunjang agar minat dan respon dari masyarakat bagus terhadap tempat Wisata Pertanian ini.



Namun kalian jangan khawatir karena di Bandung menyediakan lho..berbagai Wisata Pertanian dan Perkabunan yang beragam dan dengan Kwalitas yang di hasilkannya pun tidak kalah bagusnya.  Seperti wisata pertanian di Alam pesawahan Padalarang misalnya  Dan beberapa perkebunan di daerah Lembang Bandung yang sangat banyak di jadikan tempat tempat perkebunan Teh dan juga perkebunan buah Strawberry


Pertanian dan Perkebunan  itu sendiri banyaknya lahan hijau di Kota Bandung ini juga sangat di dukung dari berbagai aspek baik letak geografis atau pun juga cuaca yang sejuk. maka bersyukurlah karena tanah yang subur ini dapat membuka pundi pundi rizki yang dapat menguntungkan kita manusia yang mau mengolah dan mengelolanya agar dapat di manfaatkan seoptimal mungkin.


Daftar tempat Wisata Pertanian dan Perkebunan di Bandung :

  1. Petik Strawberry – Ciwidey
  2. Perkebunan Teh Gambung - Ciwidey
  3. Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey
  4. Perkebunan Sayur Pangalengan
  5. Rumah Strawberry – Cihideung Lembang
  6. Kebun Strawberry Parongpong – Parongpong
  7. Perkebunen Teh Subang
  8. Alam Persawahan Padalarang – Cianjur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar